FSMS | ISO 22000

Kegagalan dalam pasokan makanan dapat berbahaya dan menghabiskan biaya banyak. ISO telah mengembangkan standar ISO 22000 untuk sertifikasi sistem manajemen keamanan pangan. Standar ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan dengan memastikan bahwa ada tidak ada link yang lemah dalam rantai pasokan makanan, dan untuk mencapai harmonisasi internasional di bidang standar keamanan makanan. Ini juga akan memberikan alat yang menerapkan HACCP melalui rantai pasokan makanan karena standar ini cocok untuk semua stakeholder dalam rantai pasokan makanan.
Sertifikasi ISO 22000 akan memungkinkan suatu organisasi untuk menunjukkan kemampuannya dalam mengontrol bahaya pada keselamatan makanan untuk menyediakan produk akhir yang secara konsisten aman dan memenuhi syarat pelanggan dan juga peraturan keselamatan makanan yang berlaku.Layanan Inspeksi Pihak ketigaInspeksi diperlukan untuk tetap memeriksa kontinuitas fungsi organisasi dan memainkan peran utama dalam mengukur produk terhadap standar yang ditetapkan. Pada saat yang bersamaan, verifikasi/audit produk atau survey langsung di tempat memberikan gagasan tepat tentang situasi terkini dan kondisi kesesuaian terhadap standar secara actual. Hal ini juga memberikan petunjuk pada area yang memerlukan perhatian untuk perbaikan. Kami menyediakan layanan inspeksi pihak ketiga dan menawarkan solusi terbaik pada saat yang sama. Kami memberikan layanan yang di desain untuk setiap industri dan menawarkan layanan untuk klien di seluruh dunia dengan pandekatan lokal. Kami membawa program strategis dan kontrol manajemen ketat untuk membantu pertumbuhan bisnis Anda dengan memenuhi persyaratan inspeksi, menjaga pencapaian akhir anda dan harapan pelanggan kami.
Sertifikasi ISO 22000 akan memungkinkan suatu organisasi untuk menunjukkan kemampuannya dalam mengontrol bahaya pada keselamatan makanan untuk menyediakan produk akhir yang secara konsisten aman dan memenuhi syarat pelanggan dan juga peraturan keselamatan makanan yang berlaku.

Layanan Inspeksi Pihak Ketiga

nspeksi diperlukan untuk tetap memeriksa kontinuitas fungsi organisasi dan memainkan peran utama dalam mengukur produk terhadap standar yang ditetapkan. Pada saat yang bersamaan, verifikasi/audit produk atau survey langsung di tempat memberikan gagasan tepat tentang situasi terkini dan kondisi kesesuaian terhadap standar secara actual. Hal ini juga memberikan petunjuk pada area yang memerlukan perhatian untuk perbaikan. Kami menyediakan layanan inspeksi pihak ketiga dan menawarkan solusi terbaik pada saat yang sama. Kami memberikan layanan yang di desain untuk setiap industri dan menawarkan layanan untuk klien di seluruh dunia dengan pandekatan lokal. Kami membawa program strategis dan kontrol manajemen ketat untuk membantu pertumbuhan bisnis Anda dengan memenuhi persyaratan inspeksi, menjaga pencapaian akhir anda dan harapan pelanggan kami.

0 Response to "FSMS | ISO 22000"

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan baik dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel